Aug
21

Rayakan HUT RI Ke 72 Tahun, SBI Gelar Nyepeda Bareng

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun – HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun, Kampus STIE SBI Yogyakarta menggelar acara Nyepeda Bareng untuk dosen, staff, karyawan, mahasiswa / mahasiswi dan alumni.

Kegiatan yang mengambil start dan finish di halaman depan kampus STIE SBI ini dimulai dengan kumpul jam 06.00 pagi dan menuju rute yang telah ditentukan sejauh kurang lebih duapuluhan kilometer.Adapun rute yang telah ditentukan yaitu start dari kampus menuju ke arah ringroad utara ,melewati SMK Depok Sleman, menuju kearah Tajem, menuju ke Maguwoharjo, Jogja Bay, menuju ke Candi Gebang, Embung Tambakboyo dan kembali lagi untuk finish di halaman kampus STIE SBI.

Menurut Koordinator Acara – Hardoko menyebutkan, acara santai Nyepeda Bareng ini selain diikuti oleh beberapa dosen dan karyawan juga diikuti oleh beberapa alumni dari berbagai jurusan.

                            

Menurutnya, acara yang dikhususkan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 ini juga tidak lain untuk menyambut Dies Natalis Kampus STIE SBI yang ke 23 tahun.

Ia juga menjelaskan bahwa kesuksesan acara Nyepeda Bareng juga berkat kerjasama dengan Dewan Mahasiswa – Dema yang dimotori oleh Giean, Anton, Destia, Anita dan lain lain.

Setelah acara Nyepeda Bereng, acara juga dimeriahkan dengan volly plastik yang hampir diikuti oleh seluruh peserta Nyepeda Bareng. tidak ketinggalan juga adanya bagi bagi puluhan  doorprize menarik.(ang)

                   

stie-sbi