Aug
26

Migrasi KRS manual ke KRS ONLINE


PENGUMUMAN AKADEMIK

SEMESTER GANJIL 2018/2019

 

Memberitahukan kepada seluruh mahasiswa STIE SBI Yogyakarta, bahwasanya mulai Semester Ganjil 2018/2019, STIE SBI Yogyakarta telah menerapkan sistem E-CAMPUZ. Sehubungan dengan hal tersebut, kegiatan KRS Semester Ganjil 2018/2019 mengalami proses migrasi/ perpindahan ke sistem KRS ON LINE.

Berikut  Jadwal KRS ON LINE untuk mahasiswa:

Jenis Kelas Jadwal
Mahasiswa Lama Reguler Seni-Selasa, 3-4 September 2018
  Reguler Sore Rabu-Kamis, 5-6 September 2018
  Reguler Khusus Jumat-Sabtu, 7-8 September 2018
Mahasiswa Baru Reguler Senin, 10 September 2018
  Reguler Sore & Khusus Rabu, 12 September 2018

Adapun berikut tahapan KRS ON LINE yang wajib diperhatikan oleh mahasiswa, yaitu:

  1. Mahasiswa membuka laman website di stie-sbi.ecampuz.com
  2. Mahasiswa masuk ke laman Portal Akademik Mahasiswa dan Dosen
  3. Mahasiwa dapat Login dengan mengisi username dan password menggunakan NPM (Nomor Mahasiswa), klik Next kemudian ada instruksi Ganti Pasword, OK (Silahkan ganti password masing-masing)
  4. Mahasiwa masuk ke Menu Akademik – KRS – Pilih Semester – Pilih Mata Kuliah (*harap berhati-hati dan diteliti ulang sesuai dengan kelasnya)
  5. Jika telah selesai, maka silahkan mahasiswa klik SAVE untuk menyimpan proses KRS yang telah mahasiswa lakukan.
  6. Setelah KRS selesai dilakukan, silahkan mahasiswa untuk meminta bebas perpustakaan di Ruang Perpustakaan STIE SBI, dan menyerahkan bukti bebas perpustakaan ke masing-masing Dosen Pembimbing Akademik (DPA)
  7. DPA akan melakukan pengecekkan dan menyetujui proses KRS yang telah dilakukan mahasiswa, setelah disetujui maka mahasiswa baru dapat mencetak hasil KRS secara mandiri.
  8. Adapun kartu ujian sebagai syarat mengikuti ujian, mahasiswa juga dapat mencetak secara mandiri sesuai waktu yang ditentukan kemudian (*waktu diinformasikan menyusul).

stie-sbi