May
5

PMB STIE SBI, Bebas Biaya Pendaftaran di Bulan Mei

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi – STIE Solusi Bisnis Indonesia – SBI pada bulan Mei tahun 2017 ini menggratiskan biaya pendaftaran bagi para mahasiswa-si yang ingin berkuliah di kampus STIE SBI.

Salah satu kepala divisi marketing STIE SBI – Venny mengatakan bahwa Program Penerimaan Mahasiswa Baru untuk Bulan Mei ini memang gratis biaya pendaftaran, yang hitungannya hingga akhir bulan.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh para calon mahasiswa baru, karena pastinya akan mengurangi biaya perkuliahan di awal semester, karena akan hemat Rp. 175.000.

Di kampus STIE SBI sendiri memiliki 3 kelas, masing masing kelas regular dengan biaya kuliah Rp. 375.000/bulan, kelas Reguler Sore dengan biaya Rp. 450.000/bulan, dan kelas Reguler Khusus dengan biaya Rp. 475.000/bulan.

Selain itu, keunggulan kampus ini sendiri terbilang cukup banyak diantaranya tersedia banyak beasiswa, ruang kuliah multimedia dan full-AC, bebas biaya gedung dan biaya SKS, free internet dan hotspot, menerima kelas karyawan, menerima mahasiswa transfer serta kelas regular sore.

Sementara untuk waktu tempuh perkuliahan adalah waktu kuliah yang fleksibel yang memiliki masa studi untuk jenjang S1 dapat ditempuh dalam waktu 3,5 tahun.

STIE SBI sendiri memiliki dua program studi masing masing  Manegemen yang terakreditasi B dengan konsentrasi Managemen Pemasaran, SDM, Keuangan dan Managemen Bank Syariah. Sementara program lainnya adalah Akuntansi yang terakreditasi B juga memiliki konsentrasi Akuntansi Bank Syariah, Keuangan dan Perpajakan.(ang)

 

 

stie-sbi